23.28
0
Pesta Demokrasi ini terlaksana pada Minggu, 3 April 2016
dimana pada hari itu seluruh warga melakukan sebuah terobosan baru untuk menentukan masa depan  lingkungannya untuk memilih kepala Lingkungan yang baru, warga terlihat sangat antusias dengan pesta demokrasi ini... dan sudah terpilih 3 kandidat pilihan warga Geneng Barat diantaranya :
Dan setelah Melewati Proses yang panjang terpilihlah Kepala Lingkungan Baru yang sesuai dengan pilihan Rakyat Geneng Barat... ya... Beliau Bernama Bpk H. Solikhin beliau menjadi karyawan di perusahan jasa Telekomunikasi beliau berhasil mengungguli 2 Calon Lain Yakni Bpk Iswanto dan Bpk Nanang Dwi W.
Bapak H. Solikhin Unggul Hanya Tipis 4 Suara Dari Calon Nanang Dwi W. waah sungguh persaingan yang ketat demi memperoleh kepercayaan Rakyat......
Sekali Lagi Selamat Untuk bapak H. Solikhin Atas kemenangannya.
Dan Juga Selamat Untuk Warga Lingkungan Geneng Barat yang sudah memberikan bagaimana pesta demokrasi yg kreatif dan Mandiri Patut Kiranya dicontoh oleh lingkungan Lain Dikelurahan Ledug...
Dan Ucapan terima kasih tak lupa ditujukan untuk seluruh Panitia yang sudah mensukseskan Acara Pemilihan Kepala Lingkungan ini sehingga berjalan dengan Baik semoga mendapat balasan yang setimpal dari Yang Maha Kuasa.

Terima kasih pula untuk Saudara Taufiq yang telah mengirimkan laporannya Kepada Kami dan bapak Saiful Selaku Mantan Ketua RW Lingkungan Geneng Barat terima kasih demikian Informasi Dari kami Wassalam.

0 komentar:

Posting Komentar