23.08
0
kami segenap Redaksi dari swarraringgit.blogspot.co.id mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1436 H.
Seperti pada tahun tahun sebelumnya rutinitas warga kelurahan Ledug melakukan qurban.
Pada tahun ini koresponden kami berkesempatan untuk meliput dan mengabadikan beberapa pelaksanaan qurban yang ada di beberapa Lingkungan di kelurahan Ledug diantaranya Lingkungan paras ada warga yang melakukan qurban 3 Ekor sapi dan 5 ekor kambing,semua penyembelihan berada di depan halaman Masjid Baiturrohmah Ledug  dan secara langsung disembelih oleh Ta'mir masjidnya yaitu Bapak Nizar.
Hewan yang di qurbankan oleh salah satu masyarakat pendatang asal surabaya yakni bapak bambang dan 2 diantaranya hewan qurban dari keluarga Alm Bpk.H.Rohim lingkungan paras dan salah satu warga yg belum diketahui identitasnya.

Sedangkan hewan qurban sapi yang disembelih dilingkungan Tulang qurban dari keluarga Bpk. Koirin dan disembelih oleh pemuka agama lingkungan tulang itu sendiri..
Dengan adanya kegiatan ini secara rutin menunjukkan bahwa rata-rata warga kelurahan ledug memiliki kesadaran dalam berbagi dengan sesama dan semoga ini terus berlanjut dan bisa mengamalkan sunnah daripada Nabi Ibrahim As. Yang rela mengorbankan anaknya demi ketaqwaannya Kepada Allah SWT.
Demikian. Ulasan dari kami semoga bermanfaat terima kasih wassalam #Admin8

0 komentar:

Posting Komentar