21.40
0

“Sabun Susu Kambing, Rahasia Kulit Cantik Dan Sehat”
Kelompok Tani Mitra Jaya Mandiri Kelurahan Ledug kembali mengeluarkan bermacam-macam produk olahan susu kambing. Adapun beberapa olahan susu kambingnya yaitu sabun susu kambing, permen susu kambing, stick susu kambing, yogurth dan susu pasteurisasi. Dalam hal ini Mitra Jaya Mandiri dibina dan bekerja sama dengan Dinas Peternakan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Pasuruan. Kali ini kita akan mengulas tentang produk sabun susu kambing dan beberapa kegunaan dan manfaat sabun susu kambing.

            Sabun susu kambing terbuat dari susu kambing murni dan bahan-bahan alami lainnya seperti minyak kelapa dan minyak zaitun, yang diramu dengan lye. Lye adalah agen alkali namun demikian, biasanya tidak ada jejak sisa alkali karena komponen molekul  minyak dan lye  telah menyatu dan berubah menjadi sabun dan gliserin alami setelah proses pembuatan sabun. Gliserin bermanfaat untuk kelembaban kulit.
            Selain itu sabun susu kambing termasuk tinggi kandungan protein dan lemaknya. Protein berfungsi membunuh bakteri penyebab jerawat, sementara lemak membantu melembabkan dan mencegah peradangan kulit.  Susu kambing juga kaya akan nutrisi dan vitamin penting untuk kulit yang sehat, seperti zinc, vitamin A, vitamin B, D, dan Vitamin E.
            Dan perlu diingat lagi sabun susu kambing tidak mengandung deterjen, alkohol, pewarna atau limbah minyak bumi. Aman digunakan untuk orang-orang yang memiliki kulit normal maupun  sensitif. Sangat baik digunakan untuk kesehatan dan kecantikan kulit.
            Jadi …yuk buruan siapa saja yang berminat dengan produk ini produk lokal Original dan tentunya membanggakan bagi seluruh Warga Ledug monggo bisa hubungi Contact Person yang sudah kami sediakan…

0 komentar:

Posting Komentar