Masyarakat Ledug, merupakan mayoritas warga nahdliyin yang tidak hanya melaksanakan amaliyahnya saja akan tetapi ghirrahnya sudah tidak diragukan lagi dipandang dari Keguyuban dan kerukunannya. Memang warga nahdliyin di ledug ada 2 kategori yaitu  Jam'iyah (Struktural) yang menjadi pengurus organisasi NU dan juga ada Jama'ah (Kultural) yang tidak menjadi pengurus organisasi. Kedua kategori tersebut saling mendukung untuk mensukseskan program-program kerja ataupun kegiatan Nahdlatul Ulama' (NU).

Pada hari minggu tanggal 29 September 2019, telah usai dilaksanakan giat pengecoran Gedung NU Lt. 1 Ranting Ledug yang rencana  terdiri dari 4 lantai digunakan untuk lembaga pendidikan, balai pengobatan, kantor NU dan Aula serbaguna.
Dari kegiatan tersebut semoga selalu mendapat berkah dari para kyai, ulama khususnya para mu'assis (pendiri) jam'iyah Nahdlatul Ulama (NU) sesuai apa yang di dawuhkan Hadratus Syaikh KH. M. Hasyim Asy'ari, "siapa yang mengabdi pada NU dengan Ikhlas, saya anggap santri saya, siapa yang menjadi santri saya, saya do'akan khusnul khotimah beserta anak cucunya"


.

0 komentar:

Posting Komentar