Perang  Taktik Antar RT Dalam Kompetisi Geneng Cup 2019
Semarak memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74 semakin terasa di lapangan PSC HSM Lingkungan Geneng Barat, Kelurahan Ledug. Terdapat 20 tim peserta dari 12 RT yang berada di lingkungan Geneng Barat dan Geneng Timur. Yang turut memeriahkan kompetisi  sepak bola plastik yang diadakan oleh PHBN lingkungan Geneng Barat. Menganut sistem pertandingan separuh musim yang terbagi menjadi empat grup dimana setiap grup diisi oleh lima tim dan nantinya juara grup dan Runner up yang akan lolos ke babak selanjutnya. Dipastikan pertandingan akan bejalan seru dan menarik.
Para peserta sangat antusias dengan diadakannya kompetisi sepak bola ini.  Meskipun berstatus pertandingan antar RT namun adu gengsi dan totalitas bermain tetap tersaji dalam pertandingan-pertandingan tersebut, ini ditunjukkan dengan para pemain yang rela tukar jam kerja bahkan ijin tidak masuk kerja demi mengikuti pertandingan tersebut.“Pertandingan sangat seru, selain dapat menyalurkan hobi berolahraga saya dapat bertemu teman teman lama bahkan saya sampai tidak masuk kerja demi bertanding” ungkap Faisal salah satu peserta dari tim Pastel United yang mewakili RT 02 Geneng Barat.
Menurut Khoirul Andik Selaku ketua panitia, kegiatan ini selain ditujukan untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI juga untuk menunjukan bakat-bakat sepak bola yang ada di Lingkungan Geneng Barat dan Geneng Timur, di kompetisi ini tidak ada batasan usia, tua maupun muda mereka serentak mengikuti kegiatan ini yang memang diprioritaskan untuk memperkuat silaturahmi antar warga lingkungan Geneng Barat. Meskipun dalam tensi petandingan yang tinggi Andik berharap pemain tetap menjaga sportifitas dan fair play. Kompetisi ini sendiri berlangsung mulai tanggal 19 Agustus 2019 dan dijadwalkan selesai pada 12 Oktober 2019.
.

0 komentar:

Posting Komentar