Pagi ini Rabu 5 februari 2020 bertempat Kawasan Hutan R.Soerjo Sumber Badut Kelurahan Ledug Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan, PC LPPNU Bangil mengadakan Kegiatan GERAKAN TOBAT EKOLOGI yakni menanam 1000 Pohon.

kegiatan tersebut langsung dikomandoi oleh PC LPPNU Bangil dan didukung bersama-sama Tokoh Masyarakat Kelurahan Ledug dan HIPPAM,LMDH disekitar ledug..
Turut diundang pula Wakil Bupati Kabupaten Pasuruan KH Abdul Mujib Imron,KH. Abdur Rokhim Selaku (Rais Syuriyah PCNU Bangil) Jajaran Kapolres Pasuruan Dandim Pasuruan, Bpk Mujiono Selaku Camat Prigen, dan jajaran Staf Kelurahan Ledug Serta RW Se-Kelurahan Ledug dan dan turut hadir pula anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Agus Suyanto Yang juga ikut mendukung jalannya acara ini.
Perlu diketahui pula bahwa tujuan diadakannya Gerakan Tobat Ekologi sebagai cadangan sumber air untuk masyarakat dan juga melakukan pencegahan terhadap bencana kekeringan, banjir dan tanah longsor dikawasan kabupaten pasuruan.
"Saya Sangat Mendukung Kegiatan Ini Meskipun Medannya cukup Tinggi saya sampe ngos-ngosan untuk mencapai tempat penanaman, saya sangat salut Kepada penyelenggara karena merka juga ikut peduli ikut menjaga lingkungan apalagi setelah kemarin terjadinya kebakaran hutan beberapa bulan lalu" Ujar Wabup Ketika diwawancarai Oleh Media Tadi Sebelum meninggalkan lokasi...

Pesan kami dari KIM SWARA RINGGIT " Terima Kasih Juga sudah ikut menjaga dan membangun Hutan kami kembali.

0 komentar:

Posting Komentar