Gambar mungkin berisi: 2 orang, luar ruanganKORAMIL DAN POLSEK Kecamatan Prigen meninjau ke Kelurahan Ledug di dampingi Bapak Kepala Kelurahan Ledug perihal Swadaya Masyarakat Ledug dalam menghadapi Musibah Dunia berupah Convid 19 atau Corona, Pihaknya Kata Sambutan P. Supeno selaku BABINSA yang di Dampingi P. Aries selaku KAMTIBMAS mengaku akan terus patroli tiap hari. Dia pun turut menginstruksikan kpd seluruh warga desa lain untuk bertindak spt yang di lakukan warga Ledug. Diharapkan agar hasil yang didapat dapat menyeluruh. Serta dapat menekan jumlah masyarakat yang terjangkit corona. “Prigen masih merupakan zona aman tapi di harapkan tetap waspada, ” paparnya.
Kesadaran warga diperlukan untuk atasi virus corona. Pasalnya, apabila masih ditemukan warga yang tidak patuh, maka tidak menutup kemungkinan penderita akan semakin bertambah. Menurutnya, virus corona merupakan ancaman yang serius. “Kami perlu kerjasama seluruh lapisan masyarakat Ledug Khususnya Prigen pada umumnya untuk saling membantu menekan angka ODP, PDP, positif, hingga kematian akibat corona,” jelasnya.
KAMTIBMAS Bpk. Arief juga menambahkan, pihaknya akan terus memonitor kerumunan massa. Saat mendapatkan informasi, segera aparat kepolisian menindaklanjuti. Penertiban dilakukan secara humanis dan menyampaikan imbauan agar tetap patuhi protokol kesehatan. “Sesuai slogan nasional di rumah saja dan jaga jarak. Sementara itu, jaga kebersihan,” pungkasnya

0 komentar:

Posting Komentar